Langsung ke konten utama

Top Film Thailand Lucu

sacramento02.wordpress.com - Top Film Thailand Lucu

Baca juga film sniper terbaik dan drama korea terbaik. Ketenaran film Thailand memang masih kalah saing dengan gencarnya film korea di masyarakat luas. Film Thailand memang belum banyak diketahui apalagi diminati oleh banyak orang.

Tapi, tahukah kamu kalau Thailand ini ternyata sudah merilis beberapa film lucu yang sangat fenomenal!Baca juga drama korea romantis terbaik

Salah satu film Thailand yang sudah mulai banyak dikenal orang adalah film Thailand lucu yang mampu membuatmu tertawa terpingkal-pingkal.

Asal kamu tahu saja, Thailand ini bisa disebut sebagai negara dengan penghasil film terlucu. Hal itu dikarenakan setiap film yang mereka rilis selalu bertema humoris dengan beberapa adegannya yang kocak.

Bagi kamu yang penasaran dengan film Thailand lucu, maka berikut ini kami sebutkan daftar film Thailand yang lucu banget.

film thailand lucu

Film Thailand Bergenre lucu

1. Suckseed

Film yang mengusung tema komedi ini menceritakan sebuah arti persahabatan bagi para anak remaja. Kisah dari 3 sahabat yang bermimpi menjadi artis terkenal ini sudah mencoba berbagai macam cara untuk terkenal, namun usahanya malah gagal.

Suatu hari persahabatannya diuji dengan suatu masalah yang membuat persahabatan mereka nyaris hancur. Namun, karena ketiga sahabat tersebut sangat tulus dalam berteman, akhirnya mereka bersatu kembali.

2. Pee Mak

Pee Mak adalah salah satu film lucu buatan Thailand yang termasuk juga jenis film horor thailand terbaik. Namun, berkat aksi-aksi kocak setiap pemain dalam film Pee Mak ini malah justru membuat filmnya menjadi konyol bukan horor.

Film ini sudah mulai banyak dikenal oleh beberapa orang Indonesia. Pemain utamanya yaitu Mario Maurer yang ganteng sudah menarik penonton dari Indonesia.

3. First Love (The Crazy Little Thing Called Love)

Film yang dibintangi oleh artis Thailand terkenal yaitu Pimchanok Luevisadpaibul dan Mario Maurer ini menceritakan sebuah kisah cinta antara gadis buruk rupa dan cowok ganteng di suatu SMA.

Si gadis buruk rupa itu berusaha keras agar si cowok jatuh cinta padanya. Namun, walaupun sebenarnya cowok tersebut juga mencintai si gadis buruk rupa, tapi akhir dari cerita tidak bahagia dan tidak sama seperti yang mereka harapkan.

Buat kami para remaja yang suka film lucu tapi romantis, film Thailand lucu tersebut bisa langsung kamu download dan tonton sepuasnya. Dengan menonton film lucu di atas pasti dijamin kamu bakalan ketagihan nonton film karya Thailand ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Zombie Terbaik, Terseram dan Paling Menegangkan

sacramento02.wordpress.com  - Inilah 3 Film Zombie Terbaik, Terseram dan Paling Menegangkan yang Sayang Dilewatkan. Baca film horor thailand Untuk film bergenre horror internasional, film berkisah tentang zombie menduduki peringkat pertama film yang paling menarik. Tidak heran karena di film-film seperti ini kamu akan dibawa pada suasana tegang dan memacu adrenalin yang sangat menantang. Baca juga film sniper terbaik dan drama korea terbaik . Ini bukan omong kosong belaka, faktanya banyak film zombie terbaik yang turut meramaikan Box Office, seperti beberapa judul film berikut ini; 3 Film Zombie Terbaik, Terseram, dan Paling Menegangkan  1. Shaun of the Dead Film Shaun of the Dead merupakan salah satu film yang masuk dalam deretan teratas film zombie terbaik sepanjang masa versi majalah People. Di sini kamu tidak hanya akan disuguhi dengan aksi seram horror zombie, tapi juga mendapatkan komedi yang renyah. Meskipun demikian, tingkat keseramannya bisa dikatakan pali

Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

sacramento02.wordpress.com  - Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton Jepang selalu saja membuat heboh dunia dengan negaranya yang unik dan karya-karyanya yang sangat luar biasa. Baca juga film horor terbaru 2018 Salah satu karya terbaik yang sudah Jepang ciptakan adalah dalam pembuatan filmnya. Jepang terkenal mempunyai sederet film yang menjadi film favorit bagi masyarakat luas di Dunia bahkan termasuk di Indonesia. Baca juga drama Korea Terbaru Sudahkah kamu tahu film Jepang terbaik yang sangat laris ditonton oleh banyak orang? Film Terbaik di Jepang Yang Paling laris Supaya kamu tidak ketinggalan dengan yang lain, kamu perlu tahu beberapa film terbaik di Jepang yang selalu menjadi kesukaan pecinta film Jepang. Baiklah, di bawah ini ada beberapa film jepang yang paling baik dan terlaris saat ini! 1. Crows Zero Film Crows Zero merupakan salah satu film yang pernah dinobatkan sebagai film terbaik di Jepang yang pernah ada. Film yang memilki genre school life d