Langsung ke konten utama

Daftar Film Perang Terbaik di Dunia

sacramento02.wordpress.com - Daftar Film Perang Terbaik di Dunia

Film bergenre perang memang selalu menjadi film favorit bagi setiap kaum laki-laki. Film yang selalu menyajikan adegan pertarungan, peperangan dan adu senjata menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian kaum adam. Baca juga film sniper.

Adegan tersebut sangat memacu adrenalin yang membuat setiap penonton ikut menggebu-gebu. Buat kamu laki-laki yang suka banget sama film perang, kami punya info menarik tentang film perang terbaik di Dunia yang recommended!

Kebanyakan film perang paling baik di Dunia adalah film yang asli dibuat oleh sutradara terkenal dari Amerika.

Amerika memang selalu unggul dalam hal perfilman. Jadi tidak heran jika mereka memiliki sederet film perang paling baik sepanjang masa. Bagi kamu pecinta film “war”, maka simak baik-baik list film perang paling baik di bawah ini!

film perang terbaik

Film Perang Paling Baik Sepanjang Masa

1. Black Hawk Down

Black Hwak Down adalah film yang disutradarai oleh Ridlley Scott. Film yang menceritakan sebuah kisah perjuangan pasukan bergengsi dari Amerika yang menghadapi masalah helikopter mereka yang jatuh di daerah Somalia.

Pemeran utama Josh Hartnett, Ewan McGregor, dan Eric Bana sangat keren dalam aksinya saat dikepung oleh warga sekitar dimana helikopter itu jatuh. Film war yang satu ini sudah patut kamu tonton.

2. Platoon

Film perang terbaik berikutnya adalah film berjudul Platoon yang tenar pada tahun 1986an.

Film yang dibintangi oleh Charlie Sheen, Willen Dafoe dan Johnny Depp ini menceritakan sebuah peperangan antar sesama pasukan militer pada masa perbedaan idealisme para pemimpin terdahulu.

Film perang ini  termasuk film yang memiliki jutaan penonton karena cerita di dalamnya sangat menarik dan seru.

Oleh sebab itu, film ini pernah dikategorikan menjadi film perang paling baik di acara Academy Award pada tahun 1987an.

3. Full Mental Jacket

Full Mental Jacket menjadi salah satu film perang terseru dan paling fenomenal sepanjang masa. Film ini memuat kisah tentang pertempuran antara tentara Vietnam. Film ini sangat populer pada tahun 2001an.

Namun, karena film ini memuat cerita yang sangat berbobot dan seru akhirnya masih banyak orang pecinta film war yang masih menontonnya.

Itulah film perang terbaik yang bakalan membuatmu betah di rumah sambil nonton. Namun, sebenarnya bukan hanya cowok ternyata yang demen nonton film bergenre perang ini, tetapi malah beberapa cewek juga ada yang doyan banget nonton film perang yang keren dan menantang adrenalin banget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Film Thailand Lucu

sacramento02.wordpress.com  - Top Film Thailand Lucu Baca juga  film sniper terbaik  dan  drama korea terbaik . Ketenaran film Thailand memang masih kalah saing dengan gencarnya film korea di masyarakat luas. Film Thailand memang belum banyak diketahui apalagi diminati oleh banyak orang. Tapi, tahukah kamu kalau Thailand ini ternyata sudah merilis beberapa film lucu yang sangat fenomenal!Baca juga drama korea romantis terbaik Salah satu film Thailand yang sudah mulai banyak dikenal orang adalah film Thailand lucu yang mampu membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Asal kamu tahu saja, Thailand ini bisa disebut sebagai negara dengan penghasil film terlucu. Hal itu dikarenakan setiap film yang mereka rilis selalu bertema humoris dengan beberapa adegannya yang kocak. Bagi kamu yang penasaran dengan film Thailand lucu, maka berikut ini kami sebutkan daftar film Thailand yang lucu banget. Film Thailand Bergenre lucu 1. Suckseed Film yang mengusung tema komedi ini menceritak

Film Zombie Terbaik, Terseram dan Paling Menegangkan

sacramento02.wordpress.com  - Inilah 3 Film Zombie Terbaik, Terseram dan Paling Menegangkan yang Sayang Dilewatkan. Baca film horor thailand Untuk film bergenre horror internasional, film berkisah tentang zombie menduduki peringkat pertama film yang paling menarik. Tidak heran karena di film-film seperti ini kamu akan dibawa pada suasana tegang dan memacu adrenalin yang sangat menantang. Baca juga film sniper terbaik dan drama korea terbaik . Ini bukan omong kosong belaka, faktanya banyak film zombie terbaik yang turut meramaikan Box Office, seperti beberapa judul film berikut ini; 3 Film Zombie Terbaik, Terseram, dan Paling Menegangkan  1. Shaun of the Dead Film Shaun of the Dead merupakan salah satu film yang masuk dalam deretan teratas film zombie terbaik sepanjang masa versi majalah People. Di sini kamu tidak hanya akan disuguhi dengan aksi seram horror zombie, tapi juga mendapatkan komedi yang renyah. Meskipun demikian, tingkat keseramannya bisa dikatakan pali

Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

sacramento02.wordpress.com  - Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton Jepang selalu saja membuat heboh dunia dengan negaranya yang unik dan karya-karyanya yang sangat luar biasa. Baca juga film horor terbaru 2018 Salah satu karya terbaik yang sudah Jepang ciptakan adalah dalam pembuatan filmnya. Jepang terkenal mempunyai sederet film yang menjadi film favorit bagi masyarakat luas di Dunia bahkan termasuk di Indonesia. Baca juga drama Korea Terbaru Sudahkah kamu tahu film Jepang terbaik yang sangat laris ditonton oleh banyak orang? Film Terbaik di Jepang Yang Paling laris Supaya kamu tidak ketinggalan dengan yang lain, kamu perlu tahu beberapa film terbaik di Jepang yang selalu menjadi kesukaan pecinta film Jepang. Baiklah, di bawah ini ada beberapa film jepang yang paling baik dan terlaris saat ini! 1. Crows Zero Film Crows Zero merupakan salah satu film yang pernah dinobatkan sebagai film terbaik di Jepang yang pernah ada. Film yang memilki genre school life d