Langsung ke konten utama

Film Thriller Terbaik 2017

sacramento02.wordpress.com - 3 Film Thriller Terbaik 2017 di Dunia yang Paling Seru Untuk Ditonton

Baca juga film sniper terbaik dan drama korea terbaik. Film thriller adalah sejenis film misteri yang mengisahkan tentang tokoh protagonist dengan aksi-aksinya yang mengancam jiwa. Baca juga film tentang sniper terbaru.

Dari definisi tersebut, sudah bisa menggambarkan siapa saja yang menyukai film bergenre menantang ini. Film ini sangat identik dengan kaum adam yang suka dengan misteri, action, sekaligus film dengan pemikiran yang cerdas.

Meskipun demikian tidak sedikit juga kaum hawa yang menanti-nanti rilisnya film thriller terbaru.

Untuk kamu yang sedang mencari tontonan seru, berikut kami berikan 3 rekomendasi film thriller terbaik 2017 yang paling seru untuk ditonton!

film thriller terbaik

3 Film Thriller Terbaik dan Terbaru 2017 di Seluruh Dunia

1. The Equalizer 2

Seperti juga judulnya yang memiliki seri, film action crime thriller terbaik 2017 buatan Amerika ini merupakan film sekuel dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 2014 lalu dengan judul yang sama.

Di film ini kamu bakal disuguhi aksi seru dari seorang mantan agen rahasia yang memiliki masalah insomnia berat.

The Equalizer 2 pun masih meneruskan seri pertamanya tentang McCall yang menghabisi nyawa Slavi beserta keempat anggotanya. Seri pertama sukses, begitupun dengan seri kedua ini.

2. Kaabil

Film India telah lama menjadi incaran bagi pecinta film. Jika kamu mencari film thriller india terbaik 2017, kamu tidak akan salah jika menonton Kaabil.

Sebuah film Boywood romantic action thriller ini berkisah tentang seorang suami (Hrithik Roshan) yang ingin membalas dendam atas pemerkosaan sekaligus pembunuhan istri tercintanya.

3. Black Butler: Book Of The Atlantic

Film keluaran Jepang sangat identik dengan animasi. Film Black Butler: Book Of The Atlantic merupakan film anime historical thriller comedy fantasy terbaru dan terbaik Jepang 2017 yang seru untuk ditonton.

Berkisah tentang Earl Ciel Phantomhive dan pengikutnya yang tengah berlayar dengan kapal pesiar mewah dari London menuju New York untuk menyelidiki eksperimen manusia illegal.

Banyak penikmat film yang selalu menanti-nanti rilisnya film thriller terbaru.

Di tahun 2017 terdapat beberapa yang telah rilis.

Namun ketiga film thriller terbaik yang telah kami sebutkan di atas merupakan yang paling recommended untuk ditonton karena ceritanya yang seru.

Tidak hanya dari Hollywood, tapi juga Bollywood dan Jepang. Dari ketiga film tersebut, manakah yang paling ingin sekali kamu tonton?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Film Thailand Lucu

sacramento02.wordpress.com  - Top Film Thailand Lucu Baca juga  film sniper terbaik  dan  drama korea terbaik . Ketenaran film Thailand memang masih kalah saing dengan gencarnya film korea di masyarakat luas. Film Thailand memang belum banyak diketahui apalagi diminati oleh banyak orang. Tapi, tahukah kamu kalau Thailand ini ternyata sudah merilis beberapa film lucu yang sangat fenomenal!Baca juga drama korea romantis terbaik Salah satu film Thailand yang sudah mulai banyak dikenal orang adalah film Thailand lucu yang mampu membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Asal kamu tahu saja, Thailand ini bisa disebut sebagai negara dengan penghasil film terlucu. Hal itu dikarenakan setiap film yang mereka rilis selalu bertema humoris dengan beberapa adegannya yang kocak. Bagi kamu yang penasaran dengan film Thailand lucu, maka berikut ini kami sebutkan daftar film Thailand yang lucu banget. Film Thailand Bergenre lucu 1. Suckseed Film yang mengusung tema komedi ini menceritak

Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

sacramento02.wordpress.com  - Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton Jepang selalu saja membuat heboh dunia dengan negaranya yang unik dan karya-karyanya yang sangat luar biasa. Baca juga film horor terbaru 2018 Salah satu karya terbaik yang sudah Jepang ciptakan adalah dalam pembuatan filmnya. Jepang terkenal mempunyai sederet film yang menjadi film favorit bagi masyarakat luas di Dunia bahkan termasuk di Indonesia. Baca juga drama Korea Terbaru Sudahkah kamu tahu film Jepang terbaik yang sangat laris ditonton oleh banyak orang? Film Terbaik di Jepang Yang Paling laris Supaya kamu tidak ketinggalan dengan yang lain, kamu perlu tahu beberapa film terbaik di Jepang yang selalu menjadi kesukaan pecinta film Jepang. Baiklah, di bawah ini ada beberapa film jepang yang paling baik dan terlaris saat ini! 1. Crows Zero Film Crows Zero merupakan salah satu film yang pernah dinobatkan sebagai film terbaik di Jepang yang pernah ada. Film yang memilki genre school life d

Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal

sacramento02.wordpress.com  - Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal Meskipun identik dengan adegan menari dan menyanyi, film India juga kerap menampilkan kisah yang pedih, terutama hubungan asmara dua sejoli. Tidak heran jika dicermati lebih jauh, para penggemar film Bollywood kebanyakan para wanita. Bagi kamu yang mengaku sebagai Bollywood lovers, pasti pernah menonton ketiga film India tersedih berikut ini. 3 Film India Tersedih yang Paling Terkenal Selain mengusung alur cerita yang menyentuh dan bisa membuat batin teriris-iris, film-film ini juga sangat terkenal. Film dengan judul apa sajakah itu? Kulik informasinya di bawah ini! Kabhi Kushi Kabhie Gham Percaya tidak percaya, tapi fakta membuktikan bahwa film yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Kajol selalu booming dan laris di pasaran. Meskipun tidak seratus persen mempertontonkan kisah percintaan pasangan sejoli, film berjudul Kabhi Kushi Kabhie Gham ini berhasil membuat penonton termehek-mehek a