Langsung ke konten utama

Rekomendasi Film Sci Fi Terbaik Hollywood

sacramento02.wordpress.com - Rekomendasi Film Sci Fi Terbaik Hollywood

Film Sci Fi atau sering disebut dengan film Science –Fiction merupakan sebuah film bergenre masa depan.

Di dalam film ini, sering kali mengusung cerita dengan teknologi modern dan kisah fiktif yang terjadi di Dunia. Selain itu film Sci Fi ini pun mengusung cerita mengenai peradaban di masa lalu saat belum ada perkembangan penduduk yang sangat pesat saat ini.

Buat kamu pecinta film sci fi terbaik, kami akan membantu Anda untuk menemukan film tersebut.
Lalu apa sajakah film science fiction yang menceritakan sebuah kisah dengan alur yang menarik?

Khusus untuk kamu, kami akan bagikan info mengenai film sci fi terbaik yang pernah ada.

film sci fi terbaik

Film Science Fiction Terbaik

1. A Space Odyssey

Film yang dirilis pada tahun 2001 ini menceritakan tentang berkembangnya suatu teknologi masa depan dengan kekuatan yang sangat hebat.

Teknologi ini diciptakan dengan hukum-hukum fisika yang digunakan para ilmuwan untuk menciptakannya.

Dalam film ini, sedikit sekali percakapan yang terjadi antara para pemeran sehingga film sangat sulit untuk dimengerti jalan ceritanya.

Namun, dari hal tersebutlah yang membuat orang semakin penasaran dan tertarik pada film A Space Odyssey ini.

2. Alience Franchise

Film yang dirilis pada sekitar tahun 1979 ini menceritakan sebuah kisah tentang hidupnya bangsa alien di luar angkasa sana.

Dengan usaha sutradara dan kru film dalam pembuatan film ini akhirnya film ini sukses dibuat dan ditayangkan walaupun mereka sangat membutuhkan waktu yang lama untuk membentuk dan merancang baju khusus untuk setiap pemeran alien.

Keberhasilan mereka dalam membuat film ini, membuahkan hasil dengan adanya suatu piala penghargaan bergensi.

3. E.T.the Extra Terrestrial

Film yang dirilis pada tahun 1982 ini mendapatkan banyak pujian dari para penonton dan kritiskus pengamat film di Dunia.

Film science-fiction paling baik ini menceritakan sebuah kisah alien yang memiliki perilaku ramah dan hati yang baik.

Suatu saat ia tersesat di Bumi. Ia ditemukan oleh sekumpulan anak-anak dan akhirnya pun mereka berteman baik. Film yang satu ini memang sangat cocok untuk kamu tonton saat liburan telah tiba.

Film sci fi terbaik di atas bisa kamu tonton bersama dengan anak ataupun adik kamu yang masih kecil.

Tontonan mengenai kehidupan fiksi ini sangat cocok untuk anak-anak agar perkembangan imajinasi mereka semakin bagus. Mereka akan belajar tentang angkasa, alien, teknologi canggih dan lain-lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Film Thailand Lucu

sacramento02.wordpress.com  - Top Film Thailand Lucu Baca juga  film sniper terbaik  dan  drama korea terbaik . Ketenaran film Thailand memang masih kalah saing dengan gencarnya film korea di masyarakat luas. Film Thailand memang belum banyak diketahui apalagi diminati oleh banyak orang. Tapi, tahukah kamu kalau Thailand ini ternyata sudah merilis beberapa film lucu yang sangat fenomenal!Baca juga drama korea romantis terbaik Salah satu film Thailand yang sudah mulai banyak dikenal orang adalah film Thailand lucu yang mampu membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Asal kamu tahu saja, Thailand ini bisa disebut sebagai negara dengan penghasil film terlucu. Hal itu dikarenakan setiap film yang mereka rilis selalu bertema humoris dengan beberapa adegannya yang kocak. Bagi kamu yang penasaran dengan film Thailand lucu, maka berikut ini kami sebutkan daftar film Thailand yang lucu banget. Film Thailand Bergenre lucu 1. Suckseed Film yang mengusung tema komedi ini menceritak

Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

sacramento02.wordpress.com  - Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton Jepang selalu saja membuat heboh dunia dengan negaranya yang unik dan karya-karyanya yang sangat luar biasa. Baca juga film horor terbaru 2018 Salah satu karya terbaik yang sudah Jepang ciptakan adalah dalam pembuatan filmnya. Jepang terkenal mempunyai sederet film yang menjadi film favorit bagi masyarakat luas di Dunia bahkan termasuk di Indonesia. Baca juga drama Korea Terbaru Sudahkah kamu tahu film Jepang terbaik yang sangat laris ditonton oleh banyak orang? Film Terbaik di Jepang Yang Paling laris Supaya kamu tidak ketinggalan dengan yang lain, kamu perlu tahu beberapa film terbaik di Jepang yang selalu menjadi kesukaan pecinta film Jepang. Baiklah, di bawah ini ada beberapa film jepang yang paling baik dan terlaris saat ini! 1. Crows Zero Film Crows Zero merupakan salah satu film yang pernah dinobatkan sebagai film terbaik di Jepang yang pernah ada. Film yang memilki genre school life d

Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal

sacramento02.wordpress.com  - Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal Meskipun identik dengan adegan menari dan menyanyi, film India juga kerap menampilkan kisah yang pedih, terutama hubungan asmara dua sejoli. Tidak heran jika dicermati lebih jauh, para penggemar film Bollywood kebanyakan para wanita. Bagi kamu yang mengaku sebagai Bollywood lovers, pasti pernah menonton ketiga film India tersedih berikut ini. 3 Film India Tersedih yang Paling Terkenal Selain mengusung alur cerita yang menyentuh dan bisa membuat batin teriris-iris, film-film ini juga sangat terkenal. Film dengan judul apa sajakah itu? Kulik informasinya di bawah ini! Kabhi Kushi Kabhie Gham Percaya tidak percaya, tapi fakta membuktikan bahwa film yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Kajol selalu booming dan laris di pasaran. Meskipun tidak seratus persen mempertontonkan kisah percintaan pasangan sejoli, film berjudul Kabhi Kushi Kabhie Gham ini berhasil membuat penonton termehek-mehek a