Langsung ke konten utama

Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

sacramento02.wordpress.com - Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Saat ini Indonesia telah mampu bersaing dengan negara-negara lain dalam menghasilkan sebuah karya seni perfilman. Film-film di Indonesia sekarang banyak diminati oleh masyarakat Tanah Air karena kualitas filmnya yang semakin bagus dan memiliki cerita yang asyik untuk ditonton.

Namun, sudahkah kamu tahu film Indonesia terbaik apa yang selalu dikenang oleh masyarakat Tanah Air sepanjang masa? Baca juga film terbaru 2018

Buat kamu yang suka nonton film Indonesia, harusnya kamu tahu sederet film terbaik yang sudah dibuat oleh seniman dan sutradara di Indonesia.

film indonesia terbaik

Film Terbaik di Indonesia Sepanjang Masa


Biar kamu tidak penasaran lagi, berikut kami berikan info untuk sederet film terbaik sepanjang masa di Indonesia.

1. Nagabonar

Pastinya buat kamu pecinta film Indonesia, sudah tidak asing lagi kan dengan film lokal berjudul Nagabonar ini.

Sebenarnya, Nagabonar adalah film yang ngehits pada tahun 1980an. Film ini memuat cerita tentang masa-masa penjajahan jepang.

Nagabonar merupakan seorang pemimpin dari suatu pasukan militer Indonesia yang dibentuk pasukan untuk melawan penjajah. Film yang telah dibintangi oleh aktor kawakan Dedi Mizwar, Nurul Arifin, dan Wawan Wanisar ini sangat sukses dan menyita perhatian banyak penonton.

2. 5 CM

Film terbaik Indonesia karya anak bangsa ini merupakan suatu film yang menceritakan tentang suatu petualangan di alam bebas.

Film Indonesia terbaik ini memuat sebuah kisah tentang sekumpulan 5 orang sahabat yang mempunyai ide gila untuk mendaki salah satu gunung di Pulau Jawa.

Namun, saat dalam pendakian mereka banyak sekali menemui tantangan dan rintangan yang sangat menguji mental sekaligus nyali mereka. Di film ini banyak pesan moral yang di sampaikan mengenai arti dalam sebuah suka dan duka persahabatan.

3. Petualangan Sherina

Buat kamu anak kelahiran tahun 90an pastinya tidak asing lagi dengan film terbaik yang satu ini bukan?

Film Petualangan Sherina ini sangat top pada masanya, bahkan sampai saat ini pun masih sering diputar di televisi untuk tontonan  anak-anak saat hari libur telah tiba.

Film yang dibintangi oleh Sherina dan Joshua ini menjadi salah satu film terbaik di Indonesia sepanjang masa.

Buat kamu yang sedang ingin bernostalgia dengan film-film jadul alias jaman dulu karangan Indonesia, maka film Indonesia terbaik di atas bisa menjadi referensi kamu.

Kami sangat merekomendasikan film ini karena banyak moral positif dan membangun yang disampaikan lewat film tersebut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Film Thailand Lucu

sacramento02.wordpress.com  - Top Film Thailand Lucu Baca juga  film sniper terbaik  dan  drama korea terbaik . Ketenaran film Thailand memang masih kalah saing dengan gencarnya film korea di masyarakat luas. Film Thailand memang belum banyak diketahui apalagi diminati oleh banyak orang. Tapi, tahukah kamu kalau Thailand ini ternyata sudah merilis beberapa film lucu yang sangat fenomenal!Baca juga drama korea romantis terbaik Salah satu film Thailand yang sudah mulai banyak dikenal orang adalah film Thailand lucu yang mampu membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Asal kamu tahu saja, Thailand ini bisa disebut sebagai negara dengan penghasil film terlucu. Hal itu dikarenakan setiap film yang mereka rilis selalu bertema humoris dengan beberapa adegannya yang kocak. Bagi kamu yang penasaran dengan film Thailand lucu, maka berikut ini kami sebutkan daftar film Thailand yang lucu banget. Film Thailand Bergenre lucu 1. Suckseed Film yang mengusung tema komedi ini menceritak

Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal

sacramento02.wordpress.com  - Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal Meskipun identik dengan adegan menari dan menyanyi, film India juga kerap menampilkan kisah yang pedih, terutama hubungan asmara dua sejoli. Tidak heran jika dicermati lebih jauh, para penggemar film Bollywood kebanyakan para wanita. Bagi kamu yang mengaku sebagai Bollywood lovers, pasti pernah menonton ketiga film India tersedih berikut ini. 3 Film India Tersedih yang Paling Terkenal Selain mengusung alur cerita yang menyentuh dan bisa membuat batin teriris-iris, film-film ini juga sangat terkenal. Film dengan judul apa sajakah itu? Kulik informasinya di bawah ini! Kabhi Kushi Kabhie Gham Percaya tidak percaya, tapi fakta membuktikan bahwa film yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Kajol selalu booming dan laris di pasaran. Meskipun tidak seratus persen mempertontonkan kisah percintaan pasangan sejoli, film berjudul Kabhi Kushi Kabhie Gham ini berhasil membuat penonton termehek-mehek a

Film Romantis Terbaik di Indonesia

sacramento02.wordpress.com  - Film Romantis Terbaik di Indonesia Sudah sejak dari dulu, Indonesia telah berhasil membuat film-film bagus yang menarik banyak penonton. Baca juga  film sniper terbaik  dan  drama korea terbaik   film drama korea terbaik Salah satu genre film yang berhasil membuat kagum para penonton adalah film romantis. Para sutradara kawakan memang sangat mahir dalam pembuatan film romantis. Kami ada info menarik tentang film romantis terbaik di Indonesia yang sudah terkenal sejak zaman dulu. Film yang akan kami sebut memang sudah jadul karena telah ditayangkan sejak zaman dahulu, sebelum film-film romantis baru mulai bermunculan. Namun, tidak ada salahnya buat kamu untuk mengetahui film romantis yang berikut ini! Siapa tahu kamu suka dan malah nontonnya berulang-ulang. Film Teromantis di Indonesia 1. Eiffel, I’m In Love Film yang dirilis pada tahun 2003 ini dibintangi oleh artis dan aktor berbakat Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Film romantis terbaik