Langsung ke konten utama

Film Thailand Romantis Terbaik

sacramento02.wordpress.com - Film Thailand Romantis Terbaik

Hai, tahukah kamu kalau film romantis itu tidak hanya dimiliki oleh Korea saja! Buktinya, Thailand pun punya film bergenre romantis yang tidak kalah seru dari film korea. Film Thailand romantis pun bisa bikin kamu baper abis.Baca juga Drama Korea Terbaik.

Well, buat kamu yang belum tahu betul mengenai sederet film romantis karya Thailand ini, berikut kami listkan beberapa film Thailand dengan genre romantis yang recommended banget.

film thailand romantis

Rekomendasi Film Romantis Thailand Terbaik

1. Heart Attack

Film yang rilis pada tahun 2015 ini menceritakan sebuah film bertema komedi dan romantis. Heart Attack ini memuat kisah seorang pasien laki-laki yang rela menggunakan obat dengan aturan yang salah agar dirinya tetep sakit dan dirawat inap di rumah sakit.

Semua hal itu ia lakukan untuk membuatnya dapat bertemu dengan seorang dokter yang sudah membuatnya jatuh hati.

Laki-laki bernama Yoon ini sangat terobsesi dengan cantiknya dokter Imm, sehingga ia sangat berat untuk meninggalkan rumah sakit.

Perjuangan Yoon untuk mendapatkan cinta Imm tidak hanya sampai disitu saja, ia telah menghalalkan berbagai macam cara untuk bisa mendapatkan di Imm si dokter cantik.

2. May Who 

Film yang telah dirilis pada tahun 2015 ini mengangkat cerita tentang kisah cinta antara anak SMA. Pemeran utama si “May” ini memiliki kepribadian unik yang dapat menghantarkan listrik dari seluruh tubuhnya saat ia sedang dalam emosi tinggi.

Film yang satu ini sangat kocak dan memberikan humor-humornya dalam setiap scene. Namun, dibalik itu semua itu ada kisah cinta May dengan cowok paling populer di sekolahnya. Lalu bagaimanakah kisah cinta May berjalan dengan cowok populer itu?

3. Best of Time

Best of time adalah film Thailand romantis yang dirilis pada tahun 2009. Berbeda dengan kisah cinta pada film Thailand pada umumnya, dalam film ini menceritakan sebuah kisah cinta antara generasi berbeda yang memilki masalah yang rumit.

Walaupun film ini terkesan biasa, namun dalam isinya film ini banyak sekali mempunyai bagian-bagian scene yang menghadirkan suasana menarik.

Bagi kamu yang belum pernah menonton film Thailand, harusnya kamu perlu coba nonton film Thailand romantis di atas sebagai awalan.

Pasti saat kamu sudah menontonnya, di jamin bakalan keseringan menonton film Thailand romantis dengan alur cerita terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Film Thailand Lucu

sacramento02.wordpress.com  - Top Film Thailand Lucu Baca juga  film sniper terbaik  dan  drama korea terbaik . Ketenaran film Thailand memang masih kalah saing dengan gencarnya film korea di masyarakat luas. Film Thailand memang belum banyak diketahui apalagi diminati oleh banyak orang. Tapi, tahukah kamu kalau Thailand ini ternyata sudah merilis beberapa film lucu yang sangat fenomenal!Baca juga drama korea romantis terbaik Salah satu film Thailand yang sudah mulai banyak dikenal orang adalah film Thailand lucu yang mampu membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Asal kamu tahu saja, Thailand ini bisa disebut sebagai negara dengan penghasil film terlucu. Hal itu dikarenakan setiap film yang mereka rilis selalu bertema humoris dengan beberapa adegannya yang kocak. Bagi kamu yang penasaran dengan film Thailand lucu, maka berikut ini kami sebutkan daftar film Thailand yang lucu banget. Film Thailand Bergenre lucu 1. Suckseed Film yang mengusung tema komedi ini menceritak

Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal

sacramento02.wordpress.com  - Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal Meskipun identik dengan adegan menari dan menyanyi, film India juga kerap menampilkan kisah yang pedih, terutama hubungan asmara dua sejoli. Tidak heran jika dicermati lebih jauh, para penggemar film Bollywood kebanyakan para wanita. Bagi kamu yang mengaku sebagai Bollywood lovers, pasti pernah menonton ketiga film India tersedih berikut ini. 3 Film India Tersedih yang Paling Terkenal Selain mengusung alur cerita yang menyentuh dan bisa membuat batin teriris-iris, film-film ini juga sangat terkenal. Film dengan judul apa sajakah itu? Kulik informasinya di bawah ini! Kabhi Kushi Kabhie Gham Percaya tidak percaya, tapi fakta membuktikan bahwa film yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Kajol selalu booming dan laris di pasaran. Meskipun tidak seratus persen mempertontonkan kisah percintaan pasangan sejoli, film berjudul Kabhi Kushi Kabhie Gham ini berhasil membuat penonton termehek-mehek a

Film Romantis Terbaik di Indonesia

sacramento02.wordpress.com  - Film Romantis Terbaik di Indonesia Sudah sejak dari dulu, Indonesia telah berhasil membuat film-film bagus yang menarik banyak penonton. Baca juga  film sniper terbaik  dan  drama korea terbaik   film drama korea terbaik Salah satu genre film yang berhasil membuat kagum para penonton adalah film romantis. Para sutradara kawakan memang sangat mahir dalam pembuatan film romantis. Kami ada info menarik tentang film romantis terbaik di Indonesia yang sudah terkenal sejak zaman dulu. Film yang akan kami sebut memang sudah jadul karena telah ditayangkan sejak zaman dahulu, sebelum film-film romantis baru mulai bermunculan. Namun, tidak ada salahnya buat kamu untuk mengetahui film romantis yang berikut ini! Siapa tahu kamu suka dan malah nontonnya berulang-ulang. Film Teromantis di Indonesia 1. Eiffel, I’m In Love Film yang dirilis pada tahun 2003 ini dibintangi oleh artis dan aktor berbakat Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Film romantis terbaik