Langsung ke konten utama

Film Spinoff fast & furious, Hobbs and Shaw, Ini Gosipnya!

Film Spinoff fast & furious, hobbs and shaw

Film Spinoff fast & furious, Hobbs and Shaw, Ini Gosipnya! Sebuah rumor mengenai proyek film spinoff Fast and Furious dengan judul film Hobbs and Shaw kembali mengemuka di media.

Tampaknya artis Vanessa Kirby (The Crown, Mission Impossible – Fallout) akan ikut terlibat dengan  Jason Statham (The Meg) dan Dwayne Johnson (Skyscraper) dalam penggarapan film ini.

Menurut rumor yang muncul di media, Vanessa Kirby akan berperan sebagai adik dari Deckard dan Owen Shaw yang sekaligus merupakan agen rahasia MI-5.

Film Spinoff fast & furious ini akan dibesut oleh sutradara kawakan yang menggarap Deadpool 2 dan Atomic Blonde, bernama David Leitch.

David Leitch akan membawa fokus cerita pada karakter Luke Hobbs yang diperankan Dwayne Rock Johnson dan Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham.

Akan ada sedikit backstory dari hubungan antara dunia intelijen Deckard Shaw dan dunia penegak hukum Luke Hobbs.

Dari dua story tersebut kemungkinan akan menceritakan konflik sekaligus kerjasama antara keduanya.

Spinoff dari franchise Fast & The Furious ini akan mulai tayang di layar lebar pada 26 Juli 2019.

Chris Morgan, yang didaulat sebagai penulis naskah sejak The Fast and the Furious: Toyko Drift akan menjadi kembali dipercaya untuk menulis script nya.

Dengan diluncurkannya Film Spinoff fast & furious ini, maka pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious.

Seperti kita ketahui, sebelumnya Universal Pictures telah mengumumkan perubahan jadwal tayang film ke-9 franchise Fast & Furious.

Mereka akan merilis film ini pada tanggal 10 April 2020. Semula Fast & Furious 9 akan dirilis pada tanggal 19 april 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Film Thailand Lucu

sacramento02.wordpress.com  - Top Film Thailand Lucu Baca juga  film sniper terbaik  dan  drama korea terbaik . Ketenaran film Thailand memang masih kalah saing dengan gencarnya film korea di masyarakat luas. Film Thailand memang belum banyak diketahui apalagi diminati oleh banyak orang. Tapi, tahukah kamu kalau Thailand ini ternyata sudah merilis beberapa film lucu yang sangat fenomenal!Baca juga drama korea romantis terbaik Salah satu film Thailand yang sudah mulai banyak dikenal orang adalah film Thailand lucu yang mampu membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Asal kamu tahu saja, Thailand ini bisa disebut sebagai negara dengan penghasil film terlucu. Hal itu dikarenakan setiap film yang mereka rilis selalu bertema humoris dengan beberapa adegannya yang kocak. Bagi kamu yang penasaran dengan film Thailand lucu, maka berikut ini kami sebutkan daftar film Thailand yang lucu banget. Film Thailand Bergenre lucu 1. Suckseed Film yang mengusung tema komedi ini menceritak

Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

sacramento02.wordpress.com  - Film Jepang Terbaik Yang Harus Kamu Tonton Jepang selalu saja membuat heboh dunia dengan negaranya yang unik dan karya-karyanya yang sangat luar biasa. Baca juga film horor terbaru 2018 Salah satu karya terbaik yang sudah Jepang ciptakan adalah dalam pembuatan filmnya. Jepang terkenal mempunyai sederet film yang menjadi film favorit bagi masyarakat luas di Dunia bahkan termasuk di Indonesia. Baca juga drama Korea Terbaru Sudahkah kamu tahu film Jepang terbaik yang sangat laris ditonton oleh banyak orang? Film Terbaik di Jepang Yang Paling laris Supaya kamu tidak ketinggalan dengan yang lain, kamu perlu tahu beberapa film terbaik di Jepang yang selalu menjadi kesukaan pecinta film Jepang. Baiklah, di bawah ini ada beberapa film jepang yang paling baik dan terlaris saat ini! 1. Crows Zero Film Crows Zero merupakan salah satu film yang pernah dinobatkan sebagai film terbaik di Jepang yang pernah ada. Film yang memilki genre school life d

Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal

sacramento02.wordpress.com  - Ini Dia Film India Tersedih yang Paling Terkenal Meskipun identik dengan adegan menari dan menyanyi, film India juga kerap menampilkan kisah yang pedih, terutama hubungan asmara dua sejoli. Tidak heran jika dicermati lebih jauh, para penggemar film Bollywood kebanyakan para wanita. Bagi kamu yang mengaku sebagai Bollywood lovers, pasti pernah menonton ketiga film India tersedih berikut ini. 3 Film India Tersedih yang Paling Terkenal Selain mengusung alur cerita yang menyentuh dan bisa membuat batin teriris-iris, film-film ini juga sangat terkenal. Film dengan judul apa sajakah itu? Kulik informasinya di bawah ini! Kabhi Kushi Kabhie Gham Percaya tidak percaya, tapi fakta membuktikan bahwa film yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Kajol selalu booming dan laris di pasaran. Meskipun tidak seratus persen mempertontonkan kisah percintaan pasangan sejoli, film berjudul Kabhi Kushi Kabhie Gham ini berhasil membuat penonton termehek-mehek a